ternyata..

mendadak gw kangen PDD.. T.T
Pengen kaya dulu lagi,

gw nemu hal yang baru lagi.. mencoba buat meraih karna gw kira yang ini sama kaya yang dulu! tapi ternyata..ga semua kepanitiaan sama.. tergantung internnya.
gw kangen rutinitas yang sekarang kayanya mendarah daging! pengen kumpul2 lagi nie...

dulu ni ye, udah kaya wanita malam gw, berangkat sore, pulang malam.. panggilan jarkom! ngerasa gimana gitu kalo ga dateng teh.. gw sadar deh, bahwa amanah itu emang ga maen2! hhh,,,, begitu bnyak orang yang ga sadar akan itu... *padahal gw juga baru sadar setelah ikut pnitia MPKMB* heuheu.. alhmdulillah..gara2 ini gw sadar bnyak hal! tu kan.. kangen lagi.. masalahnya ga akan ada lagi nie yang kaya gini..
ngejarkom, nulis notulensi, dikejar2 deadline notulensi beserta presensinya *padahal dikumpulinnya sebelum LPJ juga* hehe..
pokonya kangen..

ternyata, emang yang akan dirindukan adalah proses.. sumpah deh! gw lebih kangen kumpul2nya daripada pas hari H..indahnya.. gw seakan nemuin bnyak bgt hal yang ga sia2 setelah gw ngorbanin waktu balik gw yang begitu sangat berharga!! hehe..

aduh, tapi sekali lagi, waktu ga akan pernah balik lagi...
gw bersyukur pernah ikut repot2 mikirin acara yang baru dibentuk kepanitiaannya H-2 bulanan..heu2!!!

biarpun dengan kekurangan, celah dimana2 yang bikin para kadiv masih harus puyeng, gw ngerasa kepanitiaan ini yang paling solid!!!!!!

PATRIOT 45! SIAP! PATRIOT 45! SIAP!!

SIAP?!!!
SEMANGAT!!!

PATRIOT 45?!!
SENYUUUMMM!!!
SOLIDD!!!
SEMANGAT!!!!!!

PATRIOT 45?!!
HUA YESS
HUAA YESS
HUAAA YESS YESS YESS!!!
MERDEKAAA!!!!!

Kapan lagi gw treak gitu bareng2.. T.T
yo ah!! semangat trus!!!

2 yang speak2..:

CumyCute said...

Hehehe.. kangen yah sama PDD? Emang kalo makin banyak pengorbanan yg kita lakuin di suatu organisasi/kepanitiaan, bakalan banyak juga hal2 yg bisa kita kenang ketika selesai. Makanya jgn setengah2 kalo mau berjuang.

Hayu atuh,, diapdet lagi blognya. Hehehe...

rz ard said...

wah, jadi pengen GR lagih