postingansebelumPL

well, hari ini hari terakhir di ipb sebelum PL alias praktik lapang, hajatan wajib bagi anak semester 6 yang mau ke semester 7.. hmm,, tujuannya adalah mengenalkan dunia kerja pada seluruh insan insani *senneng bgt gw pake kata2 ini* biologi tentng dunia kerja. hoho.. sayangnya ga ada PL di posisi manager ato CEO gitu, haha..
okey..
dari pagi tadi gw menyiapkan mental, apa yang akan terjadi di tempat PL gw,, hal menyenangkan kah? atau.. sangat menyenangkankah?? haha..
gw PL di cianjur, di sebuah GAPOKTAN, alias Gabungan Kelompok Tani yang mengelola bunga potong Krisan. bunga dengan kelopak kecil2 dan banyak macamnya.. gw suka kalo ada dihamparan bunga yng banyak,, haha kaya putri gitu, hihi.. *plus lagu india, mantab dah!*

oke oke.. jadi besok gw berangkat, pagi jam 6. tapi sebelum ituuu.. banyak yang harus dikerjakan. proposal PL, cucian yang numpuk, dan packing.. packing udah sie tadi,,
hmm.. baiklah, semoga PL saia menyenangkan! artinya menyenangkan adalah dapat banyak pelajaran, ga hanya dari hal keilmiahan tapi juga dari orang2 di sana,, gw yakin mereka adalah pengetahuan yang sesungguhnya, heu.. menyenangkan artinya mengajarkan tentang hidup yang lebih baik dan menambah wawasan sepenuhnya. hmm.. menyenangkan artinya tak terdefinisikan! menyenangkan buat gw adalah memenuhi otak dengan banyak hal!! huhuuuuuyyy!!

MARI BERPETUALANG!!

1 yang speak2..:

Adi Yulianto said...

jadi inget beberpa tahun silam saat hendak berangkat PL. teman pun jadi lawan saat mencari tempat PL..:)

keep blogging..:)