comeback

hmm.. blog updates!!

hehe,, akhirnya, setelah ngerasa punya kewajiban buat menyenangkan hati para penggmar blog, (haha) gw kembali update ni blog..
terasa sangat lama,,, karena terakhir gw bikin tulisan di blog ini adalah setaun yang lalu. hihi.. ga setaun2 bgt sie, tapi.. hhfff,, it's like a hundred years.. (lebaii)
hmmmm,, cek my activities? sebenernya ga sibuk, cuma agak bingung kalo mau nulis. kebanyakan curhat! haha..

well,, coba, mari kita2 inget2, apa yang menarik hari ini?? hmm..
hari ini, gw menangis.. karena sebuah drama.. drama jepang, judulnya gokusen season1. gw nontonnya mundur, dari 2 (tapi ga selesai..) trus gokusen 3, sekarang baru dah ke satu. setelah gw cek di internet, ternyata ada gokusen 4!! haaaaa... hunting film!! karena kemaren udah gajian, jadi bisa beli film! hihi.. film ala mahasiswa,, bajakan. hffff... mohon maaf yaaa... bukan berarti setuju piracy, tapiii... kalo bisa dapet banyak hikmah dari uang yang lebih sedikit.. ?? haha..(ngeles!, well.. tetep tak bisa dibenarkan.. cukup saya sajah..hehe)
balik lagi ke gokusen 1. jadi, filmnya seru! suka deh, dengan cara orang jepang bikin film, intinya klik, actornya "....." (g*nt*ng!!!haha), trus the way it shows..?? SETTLED!!
beberapa waktu yang lalu, waktu liburan tepatnya, gw juga nonton film yang bikin semangat gw terbakar! feels like i can burn anything! that's why,, one of the reason, kenapa gw suka nonton! some inspiration come out freely!! hfff... rasanya dapet udara baruu.. setelah nonton film ni,, judulnya CHANGE!! ada 10 episode, film jepang juga, udah agak lama sie.. tapi tak apa lah..
wanna be like miyama-san! hehe..

yak!! bisa dijadiin referensi tuh, 2 film yang meaning!! gw mikir.. kenapa sinetron indonesia ga diganti aja ama film2 macam ni.. hffff.. gw jadi ngerti, kenapa ga ada CD bajakan "sinetron"..

@___@ thx a lot buat ka irvan yang "ingetin" lida punya blog.. haha,
buat reza yang keep writing! hhuuff!
lutfy, a cecep, dan segenap pihak yang tak bisa disebutkan satu..
i'll keep writing!! Ganbatte ne!!!

0 yang speak2..: